My Profile

Profile Avatar
JamalN764381
76 Rue Frederic Chopin
Versailles, CENTRE 78000
France
01.62.68.47.22 http://magicalawakeningsrpg.com/encyclopediamagica/User:DavidGrow8221
Selempang nama menjadi salah satu alternatif hadiah bagi para wisudawan/wisudawati baik ditingkat taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Sangat mungkin juga bagi anda dan perusahaan untuk menggunakan selempang sebagai penghargaan untuk karyawan terbaik, atau sebagai penghormatan bagi peserta maupun para undangan dalam suatu perayaan perusahaan. Bahkan selempang nama bisa juga digunakan sebagai hadiah bagi pasangan dalam pernikahan.
Jual selempang wisuda
Selempang nama ini juga bisa dipakai untuk kontes-kontes tertentu dalam acara tertentu, yang diperuntukkan bagi para juara atau para peserta lomba. Sehingga Selempang Wisuda ini cocok dan layak dicoba sebagai hadiah untuk momen-momen berharga bersama keluarga maupun acara lainnya.

Jual Selendang Nama untuk Wisuda


Selempang nama ini dapat anda pesan dengan berbagai tulisan formal sesuai kebutuhan acara yang sedang dilaksanakan maupun tulisan unik yang mengekspresikan momen-momen berharga. Mulai yang umum seperti "wisudawan terbaik", "cumlaude", "IPK tertinggi", sampai yang unik seperti "Penakluk Jomblo", "Alumni Jomblo", "Lepas Lajang", "Sold to Mr. Xxx", "Akhirnya Lulus", "Akhirnya Dapat Jodoh", "Mantan Duta Jomblo", "Menunggu Jodoh", "Siap Dilamar", "Menantu Idaman" dan lain-lainnya.

selempang wisudaJika anda mencari selempang wisuda, selempang nama, selempang penghargaan, selempang ulang tahun, selempang kontesselempang bordir, selempang custom, selempang satin, selempang bludru, selempang nama kampus, maka percayakan kepada Minasuka.

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
First Page Previous Page
1
Next Page Last Page
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.
Login|
soap2day